ADA YANG NGAKU-NGAKU WARTAWAN

Dinas Pendidikan Kabupaten Karo, Bagi-bagi Amplop Nyaris Terjadi Bentrok 

Di Baca : 555 Kali
Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Karo lokasi pembagian amplop Jumat (30/12/2022). 

Kabanjahe, Detak Indonesia--Di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Karo, di Jalan Veteran No.54 Kabanjahe, Sumatera Utara membagikan amplop kepada orang-orang yang mengaku-ngaku wartawan dan LSM, isi amplop tersebut berupa uang tunai sebagai THR di akhir tahun untuk menyambut Tahun Baru 2023 Jumat (30/12/2022) pukul 18.00 WIB. 

Menurut keterangan wartawan media online yang tidak mau namanya ditulis mengatakan bahwa yang membagikan amplop itu bernama Simon salah seorang kepercayaan pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Pemkab Karo. Amplop yang berisikan tunai di bagi-bagikan ke wartawan dan LSM yang tidak jelas atau diduga gadungan. 

Saat membagikan amplop tersebut nyaris terjadi bentrok dan terdengar suara keras dan nada-nada mengancam Simon orang kepercayaan pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan tersebut meyakinkan bahwa dirinya akan menghubungi yang bernama Helmin, supaya amplop berisikan uang tunai akan ditambah, jadi yang belum mendapatkan amplop sabarlah dulu menunggu sebentar lagi dia hubungi lagi Helmin, ucapnya dengan nada tinggi. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar